Jogja Vacanza

Discover, Review and Share All About Jogja

Category - Wisata Pantai

Category - Wisata Pantai

Mau-ngopi-di-atas-bukit-ke-kedai-wedangan-watu-lumbung-aja Mau Ngopi di Atas Bukit? Ke Kedai Wedangan Watu Lumbung Aja!
Sudah sejak lama ritual ngopi menjadi aktivitas yang tidak pernah dilewatkan bagi sebagian besar orang, khususnya pecinta kopi. Di utara Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, ada tempat ngopi yang menawarkan pengalaman ngopi di atas bukit lho!
/
Darin Rania Darin Rania /
18 2753 0
Harvest-moon-di-kehidupan-nyata-ada-di-jogja-lho Harvest Moon di Kehidupan Nyata Ada di Jogja Lho!
Siapa sih yang nggak kenal game fenomenal Harvest Moon? Dalam game ini si pemain diharuskan mengelola rumah, peternakan, perkebunan, dan lain-lain untuk kemudian dimanfaatkan hasilnya. Nah, Bumi Langit di Jogja memiliki konsep mirip dengan game ini lho!
/
Darin Rania Darin Rania /
13 1361 0
Ngopi-pagi-di-studio-kopi-bikin-kamu-jadi-lebih-sehat Ngopi Pagi di Studio Kopi Bikin Kamu Jadi Lebih Sehat?
Hallo guys ?apa yang biasa kamu lakukan di pagi hari ? bangun langsung mandi, bangun langsung buka HP atau bangun langsung lari pagi? itu mah udah mainstream ya kan. Kamu belum pernah merasakan bangun pagi langsung ngopi kan?
/
Aqidatul Izza Aqidatul Izza /
2 1095 0
Nyi-roro-kidul-sang-ratu-pantai-selatan-singgah-di-parangtritis-bener-gak-sih Nyi Roro Kidul, Sang Ratu Pantai Selatan singgah di Parangtritis. Bener gak sih?
Pantai selatan berpasir hitam ini memang jadi favorit para wisatawan, baik luar maupun domestik. Pantai yang konon katanya tempat singgah Nyi Roro Kidul ,bener gak sih? Wes tah , percoyo o karo aku... This is Parangtritis.. hehe :D
/
Didik Tama Didik Tama /
3 763 0