Sumber: Dok. Pribadi
Muhammad Sidqi Irsyadi Muhammad Sidqi Irsyadi

Kopi Menoreh Pak Rohmat, Cita Rasa Tempo Dulu

Nuansa alam yang masih alami dengan pepohonan dan pemandangan yang sangat indah serta menu tradisional yang bikin kangen masa lalu !

Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat, terletak di Madigondo RT. 26/10, Sidoharjo, Samigaluh, Madigondo, Sidoharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedai yang satu ini cukup terkenal di kalangan wisatawan yang sering berkunjung di Kulon Progo, dengan pemandangan yang indah dan sejuk dari perbukitan menoreh.



Ketika masuk Kedai milik Pak Rohmat ini tampak biasa saja, layaknya kedai pada umumnya, namun ketika anda masuk ke dalam, anda akan terpesona akan suasananya dengan beberapa gazebo sederhana yang di kelilingi tanaman maupun pepohonan yang cukup rindang. Jika di Yogyakarta di kenal dengan Kopi Jossnya, Kulon Progo pun tak mau kalah dengan pusat kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut, Kulon Progo punya Kopi Menoreh namanya, kopi dengan jenis robusta, arabika dan lanang ini menjadi beberapa andalan atau rekomendasi bagi anda ketika berkunjung di Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat.


Anda juga bisa menikmati camilan atau makanan tradisional masa lampau serta khas dari Kulon Progo seperti kacang rebus, singkong rebus, tahu isi, serta geblek yang merupakan makanan khas Kulon Progo. Selain itu, ada juga beberapa gelas kecil berisi gula aren padat, gula pasir, gula aren cair, dan tentunya kopi pesanan anda, dengan aromanya yang khas. Anda bisa mendapatkan itu semua hanya dengan membeli kopi dengan sekaligus sudah termasuk makanan ringan yang sudah kami jelaskan sebelumnya karena sudah 1 paket loh. Seluruh makanan ini disajikan secara cantik di atas nampan kayu, menggoda kita untuk mengabadikannya dengan kamera. 


Dan bagi anda yang penasaran dengan Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat ini anda dapat datang langsung atau menghubungi  0878 4319 6105 atau bisa cek di instagramnya di @kopimenoreh_pakrohmat

Share

Related Posts

Madam-tan-ristorante-lezatnya-sajian-pizza-dengan-bumbu-rempah-khas-indonesia Madam Tan Ristorante: Lezatnya Sajian Pizza dengan Bumbu Rempah Khas Indonesia
Apa sih Madam Tan Ristorante ? Pasti mikirnya bukan masakan lokal dari Indonesia? Memang bukan. Eitss, tapi jangan salah, walaupun mengambil konsep restoran Italia, Madam Tan Ristorante tetap menyajikan masakan dengan cita rasa khas Indonesia.
/
Anisa Karina /
3 1297 0
Mau-explore-olahan-nusantara-ke-madam-tan-classic-aja Mau Explore Olahan Nusantara? Ke Madam Tan Classic Aja
Bagi anda pecinta kuliner khas nusantara, tak perlu pindah-pindah tempat untuk menikmati varian sajian khas Nusantara, cukup di Madam Tan Resto Classic, satu tempat meng-explore olahan khas nusantara dari Sabang sampai Marauke.
/
Ge Intan /
2 1165 0