Sumber: Dok. Pribadi
Anisa Karina Anisa Karina

Madam Tan Ristorante: Lezatnya Sajian Pizza dengan Bumbu Rempah Khas Indonesia

Apa sih Madam Tan Ristorante ? Pasti mikirnya bukan masakan lokal dari Indonesia? Memang bukan. Eitss, tapi jangan salah, walaupun mengambil konsep restoran Italia, Madam Tan Ristorante tetap menyajikan masakan dengan cita rasa khas Indonesia.

Denger kata Pizza, pasti yang ada dibenak kalian adalah Pizza ala Italia dengan rasa yang khas negara Italia bukan?  But wait, karena di Madam Tan Ristorante memiliki cita rasa yang berbeda. Pastinya Indonesia banget. Buat kalian yang merasakan pizza dengan rasa itu-itu saja dan kadang kurang cocok di lidah, coba saja ke Madam Tan Ristorante dimana terdapat berbagai pizza dengan topping yang jarang didengar apalagi di rasakan, seperti Pizza Rendang, Pizza Bolognaise, Pizza Ayam Panggang, Pizza Tuna Rica-rica, Pizza Vegetarian, Pizza Seafood Marinara.

Soal harga cukup terjangkau dengan Rp 40.000-an bisa mendapatkan satu loyang pizza dengan plus toping daging dan lelehan keju mozarella dengan diameter 28cm, bisa banget menemani anda menikmati pemandangan restaurant yang bertempat di Hotel Aston ini.

1. Selain Pizza, Ada Juga Pasta Ala Indonesia

Selain Pizza, Ada Juga Pasta Ala Indonesia Sumber: Dok. Pribadi

Suka makanan pedas? Ini dia sajian rasa pedas yang sangat menggoyang lidah cukup dan recommended untuk para pencita masakan pedes, karena pastinya kurang afdol kalau gak ngerasain menu pasta yaitu AOP Rendang Pedas. Dagingnya yang empuk dan gurih, dan bumbu rempah yang merasuk kedalam daging serta macaroninya yang pedasnya super duper nampol di lidah. Eh, masih banyak nih pastinya, karena selain Rendang Pedas di menu pasta, masih ada Spaghetti Lasagna Beef yang menyajikan olahan daging sapi dimana setiap gigitannya ada perpaduan antara garing dan empuk dengan bumbunya yang merasuk sempurna.

Ada juga Salad, Soup, Chicken dan Seafood yang disuguhkan dengan nuansa yang berbeda. Hanya dengan merogok kocek sebesar Rp 40.000 - Rp 60.000-an lho, cukup terjangkau bukan ?

2. Save the Dessert for the Last

Save The Dessert For The Last Sumber: Dok. Pribadi

Setelah makan berat, pastinya butuh yang seger-seger dong untuk bikin perut jadi lebih nyaman. Menu beverage-nya pun bervariasi ada mocktail, juice, tea, squash dengan topping diatas minuman nya dan cara penyajiannya yang berbeda di restaurant ini. Dan tentu saja ada dessert-nya yang bikin ketagihan, yang recommended banget dan pasti disukai semua orang adalah dessert coklat yang disajikan dengan smoothie, pas banget buat nemenin nongkrong kamu. Dengan range harga Rp. 15.000 - Rp. 30.000 udah jelas cukup bersahabat. Apalagi harga tersebut didapatkan di resto berkelas seperti Madam Tan Ristorante, ditambah dengan cita rasa dan seni penyajiannya yang oke punya. 

3. Tempat Nongki yang Cozy

Tempat Nongki Yang Cozy Sumber: Dok. Pribadi

Seperti yang sudah diketahui para pecinta kuliner, Madam Tan Ristorante memiliki daya tarik sendiri. Selain menawarkan menu-menu yang bernuansa Italia yang diolah dengan bumbu khas ala Indonesia, Madam Tan Ristorante yang berlokasi di dalam hotel Aston Yogyakarta ini termasuk salah satu restoran yang diminati lho karena harganya yang terjangkau dikantong. Apalagi, konsep indoor dan outdoor di Madam Tan Ristorante bikin nongkrong jadi makin seru. Tempatnya yang cozy dan instagramable cocok untuk kumpul dan foto bareng teman, keluarga, pacar, atau client sekalipun juga bisa. Terutama untuk kalian yang mengaku anak hits kekinian, Madam Tan Ristorante recommended punya.
So
, tunggu apalagi, datang segera di Madam Tan Restaurant di Jln. C Simanjuntak No.78 A Yogyakarta, buka sampai jam 22.00 WIB

Related Posts

Yummy-6-kafe-es-krim-di-jogja-yang-super-lezat Yummy, 6 Kafe Es Krim di Jogja yang Super Lezat
Ingat kuliner di Jogja bukan cuma gudeg dan bakpia? Di Jogja, juga ada beragam kafe es krim yang enak dan kesegarannya maknyus.
/
Lina Rahmawati /
2 1704 0
Kopi-menoreh-pak-rohmat-cita-rasa-tempo-dulu Kopi Menoreh Pak Rohmat, Cita Rasa Tempo Dulu
Nuansa alam yang masih alami dengan pepohonan dan pemandangan yang sangat indah serta menu tradisional yang bikin kangen masa lalu !
/
Muhammad Sidqi Irsyadi /
0 152 0