Sumber: Dok. Pribadi
Didik Tama Didik Tama

Nyi Roro Kidul, Sang Ratu Pantai Selatan singgah di Parangtritis. Bener gak sih?

Pantai selatan berpasir hitam ini memang jadi favorit para wisatawan, baik luar maupun domestik. Pantai yang konon katanya tempat singgah Nyi Roro Kidul ,bener gak sih? Wes tah , percoyo o karo aku... This is Parangtritis.. hehe :D

Hemm.. kata-katanya udah kayak pujangga aja ya..

Eits tapi emang bener loh. Alam memang tidak bisa bohong, seperti Jogja ini yang tak pernah berdusta akan keindahan alamnya. Jangan pernah ngaku ke Jogja kalo kamu belum ke pantai yang satu ini, Parangtritis. Pantai selatan berpasir hitam ini memang jadi favorit para wisatawan, baik luar maupun domestik.

Pantai yang konon katanya tempat singgah Nyi Roro Kidul ,bener gak sih? Aah itu mungkin hanya mitos kali ya. Tempat yang satu ini asyik banget kok buat berlibur, berjemur apalagi buat kamu yang lagi nganggur hehehe. Cukup dengan 4000 rupiah dan parkir 3000 rupiah, kamu bisa masuk ke area pantai yang di kelilingi padang pasir ala-ala Timur Tengah. Kamu juga bisa naik kereta kuda yang murah meriah. Tak ada salahnya bukan, kamu mengajak sanak saudarasebagai pelipur lara. Nah yang lagi ngajak pacaranya juga boleh nih naik ATV berkeliling pantai menikmati semilir angin disini.

Kamu juga bisa menghabiskan waktu melihat matahari terbenam yang top banget daaah. Lengkap bukan pantai yang langsung berada di pinggir Samudra Hindia ini. Udah deh, gak nyesel kalo kamu dateng kesini, di jamin 1000 persen hehehehe. Oiya kamu juga bisa membeli oleh-oleh saat kamu berjalan ke arah pintu keluar, berjajar kios-kios yang menjajakan pernak-pernik pantai dan oleh-oleh khas Parangtritis. Wes tah, percoyo o karo aku. This is Parangtritis!


Related Posts

Menyelami-keindahan-bawah-air-di-umbul-ponggok Menyelami Keindahan Bawah Air di Umbul Ponggok
Aneka ikan yang hidup di Umbul Ponggok dan dasar kolam yang indah menjadikannya sebagai daya tarik untuk lokasi snorkeling.
/
Intan Kinasih /
1 608 0
Cara-menjelajahi-5-pantai-gunung-kidul-di-saat-kantong-sempit-mau-tahu Cara Menjelajahi 5 Pantai Gunung Kidul di Saat Kantong Sempit, Mau Tahu ?
Apakah kalian ingin mengelilingi 5 pantai di Gunung Kidul dalam waktu 2 hari? Apakah kalian ingin jalan-jalan menelusuri pantai di saat kondisi kantong lagi minim duit? Kalo iya, kalian memang nekat...he he he
/
Pebrianto Budi Prabowo /
23 1491 2