Sumber: Angkringan Bento Waza - Waza, instagram.com/wazawazaa
Jeni Rikarasari Jeni Rikarasari

Waza-Waza Bento, Angkringan dengan Menu Jejepangan di Bawah 10 Ribu Rupiah

Angkringan Bento, tempat di mana kamu bisa menikmati kuliner Jepang dengan harga relatif murah.

Kalau kamu sedang ngidam masakan Jepang dan kondisi keuangan sedang tipis-tipisnya, kamu tak perlu risau. Apalagi semisal nafsu makan sudah menggebu-gebu pasti tidak mampu menahannya. Lantas solusinya? Gampang kok, datang saja ke Angkringan Bento atau biasa disebut Waza Waza Bento.


Nah, kalau di angkringan biasanya kamu akan menemui nasi bungkus dengan varian seperti: nasi bandeng, nasi oseng, dan bihun, maka di Angkringan Bento Waza Waza kamu bisa memilih nasi bento ayam atau bento sapi.


Angkringan yang berkonsep budaya Jepang ini benar-benar unik. Di dalam angkringan tersebut terdapat satu gerobak yang di atasnya tersaji aneka gorengan ala Jepang. Mulai dari Ekado, Ebifurai, Chicken Roll, Fish Katsu, hingga Chicken Katsu. Selain itu, kamu juga bisa memesan seporsi nasi yang disajikan dengan mangkuk kecil dan ditaburi dengan daging cincang giling yang sudah dibumbui. Selengkapnya kamu bisa kepo instagramnya di sini.


Namanya juga angkringan jadi soal harga masih bersahabat dengan dompet. Coba bayangkan ada Katsu harga Rp 3000 memang secara ukuran kecil tapi kalau di banding dengan yang di luar sana soal rasa boleh bersaing. Gak heran kalau angkringan ini juga selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya.


Lokasi: Karanggayam, GOR Klebengan masuk gang ke Utara.
Jam buka: 10.00 - 22.00 WIB
Instagram: @wazawazaa
Twitter: @angkringanbento

Related Posts

Yummy-6-kafe-es-krim-di-jogja-yang-super-lezat Yummy, 6 Kafe Es Krim di Jogja yang Super Lezat
Ingat kuliner di Jogja bukan cuma gudeg dan bakpia? Di Jogja, juga ada beragam kafe es krim yang enak dan kesegarannya maknyus.
/
Lina Rahmawati /
2 1472 0
5-jajanan-tradisional-khas-kotagede-yogyakarta-dijamin-bikin-ketagihan 5 Jajanan Tradisional Khas Kotagede Yogyakarta, Dijamin Bikin Ketagihan
Hari gini siapa yang tak suka cemal-cemil jajan pasar? Kalau dengar jajanan pasar seolah lidah ingin langsung menyantap betapa enaknya kue-kue tradisional asli Indonesia tersebut. Tak terkecuali dengan jajanan pasar khas Kotagede Yogyakarta.
/
Tania Angelia /
1 1011 0