Jogja Vacanza

Discover, Review and Share All About Jogja

Tag - Pantai

Tag - Pantai

Jalan-jalan-di-pantai-krakal Jalan-jalan di Pantai Krakal
Jalan-jalan pagi bersama orang terkasih di pantai ini. Pantai keren yang banyak dikunjungi ini mempunyai hamparan pasir yang luas. Di pinggirnya ada beberapa gazebo untuk berteduh. Dan kini di barat pantai ini ada sculpture ikan karang lho.
/
Widarko Hartono Widarko Hartono /
0 728 0
Pantai-watu-lumbung Pantai Watu Lumbung
Pantai keren yang tidak terlalu ramai ini punya spot foto yang khas untuk diabadikan. Lokasinya berseberangan dengan pantai Wediombo. Dinamakan pantai Watu Lumbung, mungkin karena batu2 karangnya yang banyak & besar.
/
Widarko Hartono Widarko Hartono /
0 633 0
Pantai-krakal-saat-pagi Pantai Krakal Saat Pagi
Pantai Krakal Jam 6 Pagi. Pagi2 ke pantai, waaaa seger lah ya. Sepi lagi. Saat liat ke barat waaaw warna alamnya bagus, ya wis difoto skalian. Lgpl ga ada salahnya motret saat sunrise menghadap barat kan? Daripada menghadap timur malah silau.
/
Widarko Hartono Widarko Hartono /
0 683 0
Cara-menjelajahi-5-pantai-gunung-kidul-di-saat-kantong-sempit-mau-tahu Cara Menjelajahi 5 Pantai Gunung Kidul di Saat Kantong Sempit, Mau Tahu ?
Apakah kalian ingin mengelilingi 5 pantai di Gunung Kidul dalam waktu 2 hari? Apakah kalian ingin jalan-jalan menelusuri pantai di saat kondisi kantong lagi minim duit? Kalo iya, kalian memang nekat...he he he
/
Pebrianto Budi Prabowo Pebrianto Budi Prabowo /
23 1688 2
Pantai-yang-gak-boleh-kamu-lewatkan-ketika-berkunjung-ke-gunungkidul Pantai yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berkunjung ke Gunungkidul
Pantai Ngitun adalah pantai yang layak kamu kunjungi. Pantai ini kondisinya masih asri dan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Jadi, cocok deh yang mau nge-camp atau yang mau mencari suasana pantai yang sepi.
/
Bestari Rahmawati Bestari Rahmawati /
0 708 0
Nyi-roro-kidul-sang-ratu-pantai-selatan-singgah-di-parangtritis-bener-gak-sih Nyi Roro Kidul, Sang Ratu Pantai Selatan singgah di Parangtritis. Bener gak sih?
Pantai selatan berpasir hitam ini memang jadi favorit para wisatawan, baik luar maupun domestik. Pantai yang konon katanya tempat singgah Nyi Roro Kidul ,bener gak sih? Wes tah , percoyo o karo aku... This is Parangtritis.. hehe :D
/
Didik Tama Didik Tama /
3 763 0