Jogja Vacanza

Discover, Review and Share All About Jogja

Tag - Yogyakarta

Tag - Yogyakarta

Kulineran-sambil-menikmati-suasana-artsy Kulineran Sambil Menikmati Suasana 'Artsy'
Yogyakarta memang destinasi wisata yang favorit bagi semua kalangan, tidak hanya wisatanya saja yang istimewa, kulinernya pun juga tak kalah istimewa !
/
Safirah Ishami Safirah Ishami /
0 70 0
Murah-meriah-yuk-wisata-ke-3-tempat-ini-di-kotagede Murah Meriah, Yuk Wisata ke 3 Tempat Ini di Kotagede
Bagi kalian yang ingin berwisata ke Yogykarta tapi tak ingin isi dompet terkuras, Kotagede bisa menjadi solusi alternatif. Kotagede bukan sekadar daerah, ada sisi histori yang dimiliki, yaitu salah satu kota tua yang ada di Yogyakarta.
/
Jalasri Astuti Jalasri Astuti /
1 696 0
4-destinasi-seru-menikmati-liburan-idul-adha-di-yogykarta 4 Destinasi Seru Menikmati Liburan Idul Adha di Yogykarta
Long weekend di awal bulan September akan sangat disayangkan jika hanya berdiam diri saja di rumah. Jika kemarin sudah berpesta ria dengan daging qurban, hari ini saatnya berlibur ya.
/
Eva Yuliana Eva Yuliana /
3 570 0
Wah-asyik-swiss-belhotel-yogyakarta-kini-hadirkan-nuansa-budaya-jawa Wah Asyik! Swiss-Belhotel Yogyakarta Kini Hadirkan Nuansa Budaya Jawa
Dengan sebutannya sebagai kota budaya, tentu saja kekentalan budaya Yogyakarta masih tetap menjadi daya tarik baik untuk turis lokal maupun turis mancanegara.
/
Niken Leitisha Niken Leitisha /
2 651 0
Berburu-foto-di-seribu-batu-songgo-langit-bantul-sensasinya-serasa-di-negeri-dongeng Berburu Foto di Seribu Batu Songgo Langit Bantul, Sensasinya Serasa di Negeri Dongeng
Mencari spot foto yang kekinian sekarang menjadi fokus utama para wisatawan. Jadi, tidak heran bila kegiatan liburan sekarang selalu mengincar tempat-tempat yang keren untuk difoto.
/
Rosita Lestari Rosita Lestari /
3 529 0
Mau-benar-benar-menikmati-liburan-budaya-di-yogyakarta-yuk-ke-keraton-dulu Mau Benar-Benar Menikmati Liburan Budaya di Yogyakarta? Yuk, ke Keraton Dulu!
Kurang lengkap rasanya jika ke Jogja tapi tak mengunjungi Kraton Yogyakarta. Sebagai ikon budaya, kamu mesti berkunjung ke Keraton jika sedang berkunjung ke kota yang istimewa ini.
/
Jalasri Astuti Jalasri Astuti /
2 582 0
Mau-pintar-ayo-ke-taman-pintar Mau Pintar? Ayo Ke Taman Pintar
Taman Pintar? Ini maksudnya taman dimana yang masuk kemudian keluar langsung jadi pintar atau gimana ya? Mustahil banget deh kalau jadi pintar tanpa belajar. Makanya nih, kali ini kita akan belajar bareng di Taman Pintar. Yuk...
/
Earny Hermawan Earny Hermawan /
0 812 0
Pantai-yang-gak-boleh-kamu-lewatkan-ketika-berkunjung-ke-gunungkidul Pantai yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berkunjung ke Gunungkidul
Pantai Ngitun adalah pantai yang layak kamu kunjungi. Pantai ini kondisinya masih asri dan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Jadi, cocok deh yang mau nge-camp atau yang mau mencari suasana pantai yang sepi.
/
Bestari Rahmawati Bestari Rahmawati /
0 708 0
Mau-ngopi-di-atas-bukit-ke-kedai-wedangan-watu-lumbung-aja Mau Ngopi di Atas Bukit? Ke Kedai Wedangan Watu Lumbung Aja!
Sudah sejak lama ritual ngopi menjadi aktivitas yang tidak pernah dilewatkan bagi sebagian besar orang, khususnya pecinta kopi. Di utara Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, ada tempat ngopi yang menawarkan pengalaman ngopi di atas bukit lho!
/
Darin Rania Darin Rania /
18 2739 0
Warung-pak-lanjar-cita-rasa-istimewa-di-sudut-kota Warung Pak Lanjar: Cita Rasa Istimewa di Sudut Kota
Nuansa kebudayaan dan tradisi jawa sangat kental di seluruh sudut kota Yogyakarta. Tak terkecuali dengan cita rasa makanannya. Ada salah satu warung makan di pinggiran kota yang wajib dikunjungi, terletak diapit persawahan dengan angin sepoi-sepoi.
/
Firza Auni Zahira Firza Auni Zahira /
16 1307 0
River-tubing-di-lava-bantal-bikin-merinding River Tubing Di Lava Bantal Bikin Merinding
Apa yang pertama terlintas di benakmu ketika mendengar kata lava bantal? Apakah itu lava panas berbentuk bantal yang bertebaran? hehehe ternyata bukan.
/
Desi Sri Desi Sri /
4 1556 0
Nyi-roro-kidul-sang-ratu-pantai-selatan-singgah-di-parangtritis-bener-gak-sih Nyi Roro Kidul, Sang Ratu Pantai Selatan singgah di Parangtritis. Bener gak sih?
Pantai selatan berpasir hitam ini memang jadi favorit para wisatawan, baik luar maupun domestik. Pantai yang konon katanya tempat singgah Nyi Roro Kidul ,bener gak sih? Wes tah , percoyo o karo aku... This is Parangtritis.. hehe :D
/
Didik Tama Didik Tama /
3 762 0